Apa Itu Pokemon Go dan Cara Mainnya Gimana

pokemon go apk 
Apaan sih Pokemon Go itu Hayo saya pertama denger nih cerita dari temen-temen yang katanya sekarang nih ada game keren dan seru banget namanya Pokemon Go, saya sendiri sih belum terlalu menghiraukan cerita temen saya itu ya yang waktu itu terlintas dalam pikiran saya Game Pokemon sih udah pernah tau dan ternyata sekarang Menjadi Demam Game Pokemon terutama orang indonesia hahai

Akhirnya saya pun mulai mencari tahu tentang game ini tanya sana dan sini ternyata Game Pokemon ini Go ini merupakan produk dari perusahaan Google dan katanya game Pokemon Go ini baru terdapat di beberapa negara saja antaralain Amerika, Jerman, Australia game ini tersedia untuk perangkat android dan IOS dengan spesifikasi yang lumayan.permainan atau Game Pokemon Go ini sudah dirilis di tiga negara secara bersamaan tanggal 6 juli 2016 lalu bayankan saja baru 24 jam setelah dirilisnya game Pokemon Go ini sudah menempati jajaran top dalam Playstore google dan mengapa game ini belum dirilis terutama di indonesia karena keterbatasan server yang menjadi kendala sehingga belum dirilis secara global cara main game ini sendiri cukup mudah yakni setelah masuk dalam game seorang gamer hanya perlu memilih seorang karakter pemain lalu intinya dalam permainan Pokemon Go ini pemain haruslah bergerak atau berjalan agar karakter dalam permainan ini juga bergerak dan tambah seru Source: Wikipedia

Di Indonesia sendiri terutama para gamers sudah pada demam ini dan katanya yang saya dengar beberapa instansi di pemerintah indonesia bakalan melarang game Pokemon Go ini karena dinilai game ini bisa membayakan pemain serta bisa memberi efek kecanduan pada game online ini, kalau para pegawai instansi pemerintah ini mainkan game ini gimana jadinya nanti bisa-bisa jadi kacau semua pekerjaan ya


Posting Komentar untuk "Apa Itu Pokemon Go dan Cara Mainnya Gimana "